Suara itu membuat ku berusaha untuk lebih sabar

Kebiasaan setiap bangun tidur lansung sholat subuh.. Aktifitas pertama yang ku lakukan setiap hari sebelum melakukan kegiatan rutin nyonde air putih untuk pasien.

Seperti hari-hari biasa ku melakukan pekerjaan dengan senang hati 😀😀.. Satu demi satu jadwal kegiatan untuk pasien sudah terlewati dan selasai dengan baik.

Tapi yang berbeda pada pagi ini saat ku melihat hp da beberapa panggilan tak terjawap.. Setelah ku liat ternyata dari adik yang jauh di sana. Ku tlp balik tp tak di angkatnya.. Ku sms.. Tak lama berselang telp berbunyi lagi trnyata adik tlp lg dan ku angkat.. Dari suaranya terdengar biasa saja.. Setelah lama mengobrol ngalor ngidul akhirnya ku menanyakan da pa tlp.. Ceritalah adikku mengapa meneleponku pagi ini.. Ternyata membawa kabar yg tak menyenangkan.. Mengatakan kalo anak kakakku sedang sakit keras dan kondisinya kritis.. Setelah lama bercerita.. Adikku mengahiri telpnya.. Sambil menutup pembicaraan batinku mulai mengembara kemana-mana. Betapa ku tidak bersyukur karena Alloh begitu banyak memberi kenikmatan, tp ku masih sering mengeluh juga.. Ya Alloh ampunilah hambamu yang tidak pandai bersyukur ni.. Beribu-ribu nikmat yang telah Engkau berikan hamba lalai untuk bersyukur dan masih sering mengeluh.. Astagfirulloh.. Astagfirulloh.. Astagfirullohallazdim…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: